Minggu, 24 Februari 2013

Memilih properti, Harus!





Sebelum anda melakukan pembelian investasi properti, ada beberapa hal yang harus anda pahami, agar investasi properti yang anda pilih adalah yang terbaik. berdasarkan pandangan saya, hal yang perlu diperhatikan adalah :
1. Riset pasar
Terlebih dahulu, lakukanlah Riset Pasar. dengan mempelajari harga penawaran yang ada dilokasi, jika anda membutuhkan jasa profesional, gunakanlah Kantor Jasa Penilai Publik. Fee untuk Kantor penilai berkisar Rp. 750.000. mereka akan memberikan pandangan akan nilai pasar yang wajar atas properti yang anda incar.
2. internet
Banyak agen properti yang memiliki website untuk memudahkan anda dalam pencarian properti, seperti rumah.com atau rumah123.com
3. Tinjauan properti
Jangan hanya mengandalkan internet atau sarana iklan lain, anda harus mengunjungi properti untuk mengetahui keadaaan kondisi properti dan kondisi lingkungan. Keadaan properti dan lingkungan yang rusak dapat menurunkan nilai investasi, jadi pastikan semua dalam keadaan baik.
4. Inspeksi dan Negoisasi
Setelah anda memastikan memilih properti yang tepat, anda dapat melakukan pemeriksaan terhadapa properti tersebut. Anda dapat menggunakan jasa profesional yang dapat pengecekan setiap detail kerusakan yang ada pada properti. Setelah anda mengetahui segala daftar kerusakan yang ada anda dapat menegosiasikan mengenai biaya perbaikannya.
Properti memiliki nilai investasi yang menjanjikan, dan tidak akan lapuk/usang. tetapi anda tetap perlu cermat dalam memilih properti tersebut.

berita terkait:
sentra timur superblok
apartemen sentra timur
perumahan mutiara platinum
ruko sentra timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar