Kamis, 01 Agustus 2013

Apartemen Sentra Timur & Mutiara Platinum News Update: Kawasan Sentra Timur dan Proyek 6 Ruas Jalan Tol Dalam Kota




Bagaimanakah perkembangan proyek 6 ruas jalan tol dalam kota yang akan melewati kawasan sentra timur?

Saat ini, perkembangan proyek ini masuk ke dalam tahap pra konstruksi meliputi survei lapangan, penentuan titik-titik kritis yang dilewati trase jalan tol, dan pekerjaan teknis lapangan lain sebelum konstruksi

Pembangunan keenam ruas tol tersebut dibagi ke dalam beberapa tahap. Tahap pertama akan dibangun ruas tol Semanan - Sunter sejauh 20,23 kilometer dilanjutkan pembangunan tol Sunter - Pulo Gebang yang jaraknya 9,44 kilometer dan ditargetkan selesai pertengahan 2014, tentunya hal ini akan meliputi kawasan apartemen sentra timur dan perumahan mutiara platinum.

Setelah proyek ruas tol melalui kawasan apartemen sentra timur dan perumahan mutiara platinum ini selesai, pembangunan kemudian dilanjutkan di ruas tol Duri Pulo- Kampung Melayu dengan jarak 12,65 kilometer dengan nilai investasi Rp 5,96 triliun dan Kemayoran-Kampung Melayu sepanjang 9,60 kilometer senilai Rp 6,95 triliun.

Tahap terakhir adalah pembangunan ruas jalan tol Pasar Minggu-Casablanca sepanjang 9,15 kilometer dengan investasi Rp 5,71 triliun dan pembangunan tol Tanah Abang-Ulujami. Kontraktor menargetkan awal 2020 enam ruas tol ini sudah selesai pembangunannya dan pertengahan 2020 sudah bisa digunakan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar