Senin, 18 Maret 2013

Apartemen Sentra Timur News Update

JAKARTA - Salah satu proyek properti residensial yang dikembangkan PT Bakrieland Development Tbk (ELTY), melalui anak usahanya PT Bakrie Pangripta Loka adalah Apartemen Sentra Timur Residence, di Jakarta Timur. Di dalam proyek superblok ini akan dibangun 18 tower apartemen, mal, gedung perkantoran, dan hotel bintang tiga.

Direktur Utama PT Bakrie Pangripta Loka Dikcy Setiawan mengatakan, 19 tower apartemen Sentra Timur direncanakan rampung dalam lima tahun ke depan.

"Saat ini sudah berdiri tiga tower, tahun depan bangun tiga lagi, 2014 kami rencana bangun lima tower sekaligus, sisanya tahun 2015," kata Dicky kepada Okezone, di Wisma Bakrie 1, Jakarta, Rabu (12/12/2012).

Sepintas perencanaan pembangunan superblok dengan total luas lahan 40 hektare ini mirip dengan Rasuna Epicentrum. Saat ditanya mengenai hal ini, Dicky pun mengiyakan dan sangat optimistis dapat membangun superblok Sentra Timur seperti Rasuna Epicentrum.

"Saya sangat yakin, sebab dulu saya juga ikut kembangin Rasuna Epicentrum. Jadi, buat bangun 18 tower apartemen Sentra Timur, mudah lah," katanya optimistis.

Dicky juga menyebutkan, hingga saat ini pembangunan proyek residensial di Apartemen Sentra Timur telah menelan investasi sebesar Rp500 miliar. Sementara harga jual untuk apartemen Sentra Timur dibanderol mulai Rp200-300 juta per unit.

"Respon pembeli di sana sangat baik. Kebanyakan end user yang merupakan kalangan pekerja yang masih tinggal ngontrak. Dengan berdirinya apartemen sentra timur kami, mereka langsung tertarik beli," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar