Minggu, 24 Februari 2013

Mutiara Platinum News Update: Kesalahan Saat Berinvestasi Properti

Mutiara Platinum News Update

Kesalahan Saat Berinvestasi di Bidang Properti


Tidak semua orang dapat melaksanakan bisnis properti dalam langkah yang benar. Banyak orang yang telah melakukan kesalahan dalam menjalankannya sehingga membuat bisnis properti tidak berkembang dan akhirnya mendatangkan kerugian. Terdapat beberapa kesalahan umum dalam investasi properti yang perlu diketahui agar Anda dapat menghindarinya.
Berikut ini 4 kesalahan umum dalam investasi properti :
  1. Gagal Membuat Sebuah Rencana Investasi
    Orang-orang gagal untuk mengenali pentingnya memiliki tujuan dalam investasi properti dan beberapa orang bahkan menolak konsep untuk membuat rencana investasi. Investasi tanpa perencanaan adalah rute menuju bencana keuangan. Di sisi lain, menetapkan rencana atau tujuan yang jelas adalah langkah pertama menuju investor properti yang sukses. Investor yang sukses memiliki 3 hal : mereka menetapkan tujuan sendiri yang spesifik, mereka mengembangkan sebuah rencana untuk mencapai tujuan-tujuan, dan mereka tetap fokus dan mengambil tindakan dalam pelaksanaan rencana.
  2. Mengambil Saran Investasi Dari Teman & Keluarga
    Meskipun Anda memiliki banyak kesamaan dengan teman-teman & keluarga, terkadang saran mereka menjadi tidak tepat untuk pengambilan keputusan dan perencanaan investasi. Jadi meskipun teman-teman dan keluarga Anda memiliki niat baik, di sisi lain tidak semua saran yang mereka berikan selalu baik untuk mencapai tujuan pribadi dan mewujudkan impian Anda.
  3. Bergabung dengan Klub Properti yang Salah
    Tidak semua klub properti bekerja dengan cara yang layak. Selain itu, beberapa klub mengarang informasi properti yang tidak sebenarnya agar mereka mudah memasarkan propertinya. Anda harus menyadari bahwa tidak semua jaringan properti bertindak jujur.
  4. Investasi Tanpa Bimbingan Mentor Terpercaya
    Seorang mentor adalah seseorang yang bisa memberikan pandangan ke depan untuk Anda. Mentor menggunakan pengalaman dan pengetahuan mereka untuk membimbing dan memotivasi Anda menuju tujuan yang Anda tetapkan sendiri. Mereka mendorong Anda untuk melangkah di luar zona kenyamanan Anda dan melangkah ke tingkat kesuksesan berikutnya. Mereka mendukung Anda dalam setiap langkah yang Anda ambil.
Bagi Anda yang telah melakukan kesalahan seperti di atas dalam investasi properti sebaiknya mulai hindari agar tidak melakukan kesalahan yang sama lagi yang dapat memperburuk bisnis properti. Atau bagi Anda yang baru ingin menjalankan bisnis properti, diharapkan pembahasan ini dapat membimbing agar Anda tidak melakukan kesalahan satu pun.

berita terkait:
sentra timur superblok
apartemen sentra timur
perumahan mutiara platinum
ruko sentra timur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar